Ulang Tahun Facebook

Posted by wiby | 2:37 PM


Facebook menandai enam tahun ulang tahunnya dengan menyederhanakan halaman depannya dan merancang perangkat lunak baru. Facebook juga telah memiliki 400 juta anggota.
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengatakan komunitas online mencapai tonggak baru dengan anggotan Facebook menjadi 400 juta pada pekan ini.
"Jadi, untuk merayakan enam tahun Facebook dan 400 juta orang pada layanan ini, kami melakukan apa yang kami paling suka, membangun dan meluncurkan produk-produk untuk orang-orang," kata Zuckerberg dalam posting blog.
"Layak mendapat penghargaan untuk melihat Facebook telah berkembang, orang di seluruh dunia menggunakan layanan untuk berbagi informasi tentang peristiwa-peristiwa besar dan kecil, dan untuk tetap berhubungan dengan setiap orang yang mereka pedulikan."
Halaman baru mulai bergulir Kamis malam di seluruh dunia.
Perubahan meliputi memodifikasi Top Menu untuk membuatnya lebih mudah menemukan pesan-pesan baru, pemberitahuan, dan permintaan.
Sebuah Aplikasi Dashboard membiarkan anggota melihat program-program terbaru yang digunakan oleh mereka sendiri atau teman, dan Dashboard Permainan didedikasikan untuk bermain.
"Orang ingin berbagi dan membantu satu sama lain saat-saat sedih atau gembira," kata Zuckerberg yang enam tahun lalu ia dan teman sekelasnya di Universitas Harvard menciptakan layanan jejaring sosial itu.
"Kebutuhan manusia itu mengilhami kami untuk terus berinovasi dan membangun berbagai hal yang memungkinkan orang untuk melakukan koneksi dengan mudah dan berbagi kehidupan mereka dengan satu sama lain.

0 comments

Post a Comment

,