Facebook mengatakan dengan perubahan itu pengguna diharapkan dapat lebih nyaman terhubung dengan merek yang disukai, dan akan menyederhanakan situs itu.
Bisnis menggunakan halaman Facebook yang gratis untuk terkoneksi dengan pelanggan sekaligus mempromosikan produk mereka. Facebook menghasilkan uang dari pengiklan yang muncul pada tiap halaman Facebook. Rata-rata pengguna Facebook menjadi fans untuk 4 halaman setiap bulannya.
“Ide untuk menyukai sebuah merek terasa lebih alami dibandingkan tindakan menjadi fans,” kata Michael Lazerow, CEO dari Buddy Media, perusahaan yang membantu perusahaan membangun merek mereka si situs jejaring sosial, semacam Facebook.
Meskipun komitmennya terasa lebih rendah tapi artinya masih tetap sama. Teman akan melihat seorang pengguna menyukai sebuah merek, dan halaman merek itu akan muncul di profil Facebook pada semua orang yang melihat.
Situs jejaring sosial terbesar di dunia itu sudah lama diketahui secara konstan mengubah pengalaman user dalam mengguanakan situsnya.
Meskipun muncul banyak keluhan, tapi Facebook terus memikat jutaan fans baru. Bahkan setengah dari 400 juta penggunanya mengunjungi situs ini setiap harinya.
Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995
BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014
bolavita agen Resmi Judi Online Terpercaya dan Teraman Sportsbook|Sexy Live Baccarat Sabung Ayam Online
WA : +62812-2222-995
BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014