Error message ini muncul ketika saya membuka halaman post blog (bukan hamana utama) saya menggunakan browser internet explorer (ie) 7. Awalnya saya kira blog yang bermasalah. Saya coba buka pake browser lain seperti firefox, opera, dan google chrome, ternyata tak ada masalah. Setelah pencarian yang melelahkan di google saya tak menemukan solusi, tapi saya mengira-ngira berdasarkan hasil pencarian. Ternyata browser ie 7 memang bermasalah / konflik dengan script-script tertentu. Script tersebut ada di widget recent post blog saya. Dengan sangat terpaksa widget tersebut saya hapus dan masalahpun hilang. Sebenarnya saya ingin mempertahankan widget tersebut dengan harapan pengunjung blog saya tidak menggunakan browser ie 7., tapi itu naif. Menurut saya blog yang baik harus kompatibel dengan semua browser. Catatan : IE 7 juga bermasalah dengan script-script lain, hati-hati dalam menambahkan widget blog yang menggunakan script. Mengupgrade ke IE 8 juga bisa mengatasi masalah di atas. Salam!


0 comments

Post a Comment

,