Senjata Super Cyber

Posted by wiby | 8:11 PM


Sebuah virus komputer yang memiliki kemampuan menimbulkan kiamat dunia jatuh pada tangan teroris. Sontak, hal ini memicu ketakutan warga dunia.
Senjata yang dijuluki sebagai senjata super cyber dunia pertama, Stuxnet, diduga kuat telah digunakan untuk melumpuhkan program nuklir Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad. Namun kini bug mematikan itu ditakutkan telah ditemukan warga Iran.
Diduga kuat seperti dikutip thaindian, warga Iran itu merencanakan balas dendam menggunakan serangan teror jaringan. Viruswormini mampu melumpuhkan komputer apa pun mulai dari komputer yang mengatur lampu lalu lintas hingga jaringan listrik.
Ahli virus Ralph Langner yang baru-baru ini memperingatkan pemimpin Amerika Serikat (AS) mengenai ancaman ini mengatakan, “Kini kita tak mungkin menghentikan penyebaran senjata cyber ini. Negara nakal dan teroris ini bisa leluasa menggunakannya."

2 comments
  1. bolavitafun February 12, 2019 at 10:25 AM  

    Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
    Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
    Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


  2. SISI NADIA February 25, 2019 at 6:44 PM  

    Happy Tuesday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami mau memberikan info promo terbaru kami yaitu PROMO AJAK TEMAN 10% DENGAN APLIKASI OVO, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain dan mengajak teman kalian semua kalian bisa mengajak sekarang juga dan dapatkan bonus nya serta kemenangannya hanya bersama ANAPOKER selaku agen poker online ternbaik Se-Indonesia, daftarkan teman anda sekarang juga dan mainkan permainan seru yang ada di dalam agen kami, *JOIN WITH FRIEND AND TAKE YOUR BONUS :D .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

Post a Comment

,